Ratusan Peserta Lintas Alam Pesisir Pantai Maiq Anyir

Lintas Slam Pesisir Pantai
foto penyerahan doorprize

Ratusan Peserta Lintas Alam Pesisir Pantai yang di pusatkan di pantai maiq anyir yang dilaksanakan mulai dari hari Sabtu 26 Oktober sampai hari Minggu 27 Oktober 2019. berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Clean Up pantai, Camping In The Beach, Rembuk Pariwisata, Photography Sunres Maiq Anyi dan Pelepasan Burung Kecial cukup meriah.berbagai element masyarakat ikut serta dan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Akhmad Roji menuturkan kegiatan ini adalah kegiatan positif yang perlu disentuh oleh pemerintah. karna kita memiliki destinasi wisata yang tersembunyi. dan banyak lagi destinasi wisata yang perlu kita pasarkan kedunia internasional untuk menarik wisatawan. Disamping itu, Roji juga menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut peringatan hari sumpah pemuda

Sahibuna'im mengungkapkan, pantai Maiq Anyir ini dikelola oleh pemuda yang sama sekali kami tidak pernah mendapatkan bantuan untuk mengelola pantai ini. walaupun demikian kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Lintas Alam Pesisir pantai ini dapat menarik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. dan kami siap untuk menyambut kedatangan mereka dengan ramah. Beragam doorpize diundi dalam kegiatan ini dari kulkas hingga perabotan rumah tangga.

Pelepasan Peserta Lintas Alam Pantai Maiq Anyir
pelepasan burung kecial

senam sehat