Pengukuhan Pengurus BPPD Lotim 2020

Pembacaan SK dan pengukuhan Pengurus BPPD Lotim 2020
Selong- Pengukuhan Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur berlangsung hidmat dengan struktur pengurus yang telah terbentuk dan sudah dikukuhkan oleh Bapak Bupati Lombok timur pada hari Kamis 02/01/2020 di Kantor Bupati Lotim. M. NURSANDI, S.Sn.F (Ketua) AKHMAD ROJI, SE (Wakil Ketua) SUHIRMAN, S.Sos (Sekretaris) LALU ARWAN, SH (Wakil Sekretaris) HJ. CAHYA SURYANI, SE (Bendahara) MUHRIM, S.Pd.I (Anggota) ROYAL SEMBAHULUN (Anggota) Dr.SAIPUL HAMDI, MA (Anggota) ABDUL GAFAR, SS, M.Hum (Anggota).

Bupati setelah melantik pengurus baru BPPD Lotim, Sukiman berharap kepada pengurus yang baru untuk mengangkat harkat dan martabat pariwisata Lotim ke jalan yang sebenarnya dan memberikan nama harum bagi kabupaten lombok Timur khususnya. bupati menambahkan dari sembilan pengurus ini, memiliki keahlian yang beragam dan  peningkatan peran BPPD di kancah Nasional dan bahkan Internasional.

Setelah dipercaya sebagai Ketua BPPD Lotim, Nursandi menyampaikan dengan penuh semangat. dia akan meningkatkan mutu dan kualitas peromosi pariwisata dengan berbagai macam cara. disamping dia memiliki pengalaman dalam hal dibidang ini.