Rapat Kerja BPPD Lotim 2020

BPPD Lombok Timur
foto rapat kerja BPPD Lotim
Selong 04/01/20 Rapat Kerja Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Lombok Timur yang berlangsung di Kantor BPPD Lotim. Ketua dalam memaparkan Program kedepan yang menjadi perioritas BPPD kedepan disampaikan beberapa item yang menarik memiliki dengan konsep Rumah Promosi Pariwisata. konsep ini diharapkanakan membawa harum nama baik pariwisata lotim dalam meningkatkan kualitas pariwisata, baik dalam pemasaran dan kerjasama BPPD dengan masyarakat

Banyak sekali permasalahan yang ditemukan di masyarakat kita terkait kendala yang dihadapi dalam pemasaran dan kesadaran masyarakat bahwa suku sasak memiliki nilai kebersamaan yang tinggi dan keramahannya. Terlihat ketika kita berkunjung kerumah teman atau saudara kita. kita langsung disuguhkan Kopi tanpa meminta.

Ini adalah konsep dasar kita memberikan pelayanan yang baik terhadap wisatawan lokal maupun mancanegara. Terlebih kita akan dihadapkan dengan Motor GP yang ada akan datang walaupun lokasinya di Lombok Tengah, namun kita juga perlu menyiapkan lokasi wisata kita untuk kita sama-sama menjual potensi alam terbaik lotim.

BPPD memerlukan peningkatan targer promosi baik dalam maupun luar negeri demi terselenggaranya konsep Rumah Promosi Pariwisata yang lebih selektif.

Hadir ditengah Rapat Kerja BPPD Lotim DR. H. M. Mugni. Sn, M.Pd. Kepala Dinas Pariwisata. menyambut hangat dengan gagasan yang diajukan oleh ketua BPPD yang baru dikukuhkan. dia berharap kedepan dengan angaran yang ada, Pariwisata di lombok Timur mampu diangkat oleh BPPD dan dan memiliki daya tarik yang tinggi di kancah nasional.